DOA UNTUK MEMPERLANCAR PERSALINAN

DOA UNTUK MEMPERLANCAR PERSALINAN-Persalinan merupakan proses pengeluaran hasil konsepsi (janin dan uri) yang dapat hidup di dunia luar, dari rahim melalui jalan lahir atau dengan 
jalan lain.
banyak ibu dan keluarga yang gelisah karena sangat menantikan kelahiran bayinya. Namun kita harus percaya bahwa persalinan adalah hal yang fisiologis atau alamiah. 
Berikut ini adalah doa nurbuat yang diyakini oleh sebagian orang islam bisa memperlancar untuk persalinan. 

Allahumma dzis sulthaanil 'azhiim wa dzil mannil qadiimi wa dzil wajhil kariimi wa waliyyil kalimaatit taammaati wadda'awatatil mustajaabati wa'aaqilil hasani wal husaini min anfusil haqqi'ainil qudrati wan naazhiriina wa 'ainil insi waljinni wasyayaathiin, waiyyakaadulladziina kafaruu la yuzliquunaka bi abshaarihiim lammaa sami'udz dzikra wayaquuluuna innahu la majnuunun. Wamma huwa dzikrul lil'aalamiin, wa mustajabul luqmaanil hakiimi wawaritsa sulaimanu daawuda alaihimas salaamy. Ya wadudu yalloohu ya dzal 'arsyil majiidi ya fa'aalu limaa yuriidu thawwil umri washahih ajsaadi waauladi wa habbib linnasi ajmaiin. Wa tabaa 'adil adaa wata kullaha mim banii adamaa alaihis salaamu man kaana hayyaw wayahiqqal qaulu alal kafiriin. Waqul jaa-al haqqu wa zahaqol baathila innal baathila kaana zahuuqo. Wa nunazzil minal qur'ani maa huwa syifaa-uwwarohmatul lilmu-miniin. Wa laa yaziduzhoolimiina illaa khosaaro. Subhaana rabbika rabbil 'izzati' ammaa yashifuna wa salaamun 'alal mursaliina wal hamdu lillaahi rabbil 'alamiin.

Artinya :
"Wahai tuhanku, pemilik kekuasaan yang agung, pemilik anugerah yang terdahulu, pemilik wajah yang mulia, penguasa kalimat-kalimat yang sempurna, dan doa doa yang mustajab, penanggung hasan dab husain dari jiwa jiwa yang haq. Dari pandangan mata manusia dan jin. Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu (Muhammad) dengan pandangan mereka, ketika mendengar Al-quran (dibaca) lalu mereka berkata : Sesungguhnya (Muhammad)  itu benar-benar orang yang gila. Dan Alquran itu tidak lain hanyalah peringatan bagi semua umat. Dan yang mengijabahi lukmanulhakim dan sulaiman telah mewarisi daud as. Allah adalah dzat yang maha pengasih lagi pemilik singgasana yanf mulia, panjangkanlah umurku, sehatkanlah jasadku, kabulkanlah hajatku, perbanyaklah harta bendaku dan anakku, cintakan semua orang, jauhkanlah permusuhan anak cucu adam as dari orang orang yang hidup. Dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang orang kafir. Dan katakanlah "yang haq telah datang dan yang batil telah musnah, sesungguhnya yang batil itu pasti musnah". Dan kami turunan dari Alquran suatu yg menjadi penawar dan rahmat bagi orang orang yanf beriman dan Al quran tidak akan menambah bagi orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha suci Allah, Tuhan Yang Maha Mulia dari segala sifat yang diberikan orang-orang kafir. Dan semoga keselamatan tetap bagi para Rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam".

Bacalah doa ini selama persalinan. Semoga bisa membatu memperlancar dalam persalinan.




Share on Google Plus

About milla

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment